HARGA MESIN JINKA PRO

HARGA MESIN JINKA PRO - Sebelumnya kami sampaikan tentang mesin Jinka, mesin ini banyak beredar diluaran, karena mesin ini memang laris manis dipasaran. hal ini dipenguruhi karena mesin ini sangat terjangkau dan memiliki spesifikasi yang sangat dibutuhkkan, apalagi mesin Jinka terbaru yaitu mesin Jinka Pro sangat praktis belajar 10 menit saja sudh bisa paham cara mengoperasionalkan mesin Jinka Pro. karena mesin ini langsung cutting dari coreldraw, jadi proses cutting seperti kayak print biasa, seperti print menggunakan printer epson, canon dll.

Mesin Jinka juga dikenal dengan sangat tangguh, kami menggunakan mesin Jinka selama 5tahun belum pernah ketemu penyakit, apalagi sampe harus gonta ganti ini itu seperti halnya mesin lain, konon dari bisik bisik tetangga mesin lain walaupun harganya sudah bisa dapet beli mesin cutting Jinka 5 unit tapi sering digotong ketempat service.

Selain itu mesin Jinka pro memiliki sensor otline, jadi bisa cutting otline printing, biasa digunakan untuk pembuatan lebel, decal motor, decal mobil termasuk cutting kaos transfer.

Karena banyaknya keunggulan tersebut tidak heran mesin Jinka laris manis namun menjadi harus hati hati bagi calon pembeli, apalagi keluaran mesin Jinka banyak. jangan sampe beli mesin Jinka biasa dikira mesin jinka pro atau lain sebagainya... jadi jangan terlalu tergiur dengan harga yang murah banget apalgi cuma lebh muran 50rb bisa saja keluaran lama tapi dikira keluaran baru. sekedar bocoran untuk mesin jinka pro agak berbeda dengan mesin jinka keluaran sebelumnya, salah satunya dari sisi warna mesin yaitu silver sedangkan yang sebelumnya hitam... tapi alangkah baiknya sebelum beli pelajari betul dan kenali betul mesin jinka biar lebih mantap.

untuk informasi mesin Jinka Pro bisa hubungi:
0813 9191 2002
0815 6777 5333



HARGA MESIN JINKA PRO

Jinka Pro 421    Rp. 4.850.000,-
Jinka Pro 721    Rp. 5.850.000,-
Jinka Pro 1351  Rp. 6.850.000,-


CONTOH MESIN JINKA PRO 721
Jinka Pro 721

Baut Rangka

Sarung Cover Mesin

Software dan Jarum

Kabel Power

Kabel USB

Kabel PC

Sarung Bawah

No comments:

Post a Comment

Pages