CETAK KALENDER MURAH JOGJA




Kami melayani cetak kalender instansi pemerintah, perusahaan swasta dan perusahaan BUMN... harga kalender mulai dari SERIBU LIMA RATUS RUPIAH... biaya kalender dapat kami hitungkan dan kami tentukan jika jumlah kalender, pilihan kertas, pilihan warna dan pilihan jumlah bulan sudah ditentukan oleh pemesan... karena cetak kalender beda jumlahnya bisa berubah, apalagi berbeda spesifikasi lainya tambah berubah harganya. klo berubahnya tidak berdampak kerugian tidak terlalu masalah tapi klo berdampak kerugian bikin kantong kempes. hehehe... Jadi untuk menentukan biaya harapan kami sudah dapat ditentukan spesifkasinya oleh pemesan. coba kami buatkan simulasi perkiraan biaya kalender sebagai berikut:

*Cetak Kalender Full Colour sebanyak 2000, 6 bulanan ( 2 ply), Kertas AP 120. Rp. 1800 perkalender...

Dari simulasi ini dapat kita sesuaikan harganya, ketika berubah kertas kita hitungkan bisa perubahan kertas tersebut begitu juga ketika ada perubahan lainnya.

sekedar informasi, bagi instansi pemerintah yang cetak kalender dengan biaya negara kami sediakan persyaratan pelaporan keuanganya, seperti NPWP dan lain lain.

Untuk informasi dapat mengfhubungi nomor 0274-9493707 an. Warsis Mawardi



No comments:

Post a Comment

Pages