CAR WRAPPING JOGJA - PEMASANGAN GRAND MAX GREEN WASH LAUNDRY


Kami melayani pemasangan CAR WRAPPING / BRANDING MOBIL Perusahan atau instansi lainya.  proses branding kami utamakan keulitas bahan dan kualitas pemasangan. dari sisi bahan, kami sediakan  bahan Retrama, Orajet dan oracal yang kami lengkapi dengan support mesin baik indoor, outdoort dan mesin cutting. untuk palayanan pemasangan, bisa dishowroom kami atau kami datang keinstansi customer.

Sampai saat ini kami dipercaya oleh beberapa instansi, partai politik dll untuk memasang branding mobilnya, salah satu contoh ialah green wash laundry Jogakarta. 
 
Salain kami melayani Cra wrapping / branding mobil, kami juga melayani pemasangan Sticker Kcara perkantoran berupa sticker kaca Hotel, Rumah sakit, Kampus, Sekolah dan kaca perkantoran lainnya. sampai saat ini kami dipercaya memasang sticker Kampus seperti Kampus UGM, Kantor Properti seperti cakrawala Metrik dan beberapa kantor lainya seperti perbankan dll.

Untuk bahan  sunblating kami miliki berbagai merk dan type serta warna. kami juga berikan biaya pemasangan dan bahan dengan biaya super hemat. untuk mendukung keinginan konsumen dengan bagai motif kami lengkapi dengan mesin cutting dengan extra presisi, sehingga kualitas cutting rapi dan sesuai dengan harapan. 

Untuk info lebih datail dan penawaran bisa menghubungi No. 0274-9493707- 081804063707 atau datang langsung kekios kami  Jl. Janti No.30 Barat-Bawah Flyover Janti. Untuk lain bisa klik: wwww.radjasticker.com





No comments:

Post a Comment

Pages